Fellaini
Marouane Fellaini. (c) Getty Images

Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini mengungkapkan bahwa timnya tidak menghormati gameplan manajer Louis Van Gaal dalam kekalahan 2-0 melawan Liverpool di Liga Europa (11/03/2016) dinihari WIB di Anfield.

Pemain internasional Belgia  itu membuat pengakuan setelah pertandingan. Ia meminta kepada rekan-rekan setimnya untuk menaikkan tingkat kinerja mereka di babak kedua.

“Saya pikir di babak pertama, kami tidak menghormati gameplan dari manajer, sehingga sulit bagi kami,” kata Fellaini sebagaimana dilansir UEFA.com.

“Babak kedua kami melakukannya dengan baik dengan penguasaan bola dan mencoba untuk menciptakan peluang. Sayangnya malam ini kami tidak berhasil mencetak gol,” imbuh mantan pemain Everton tersebut.

Kiper The Red Devils, David De Gea banyak melakukan penyelamatan dalam laga itu. Sayangnya, ia harus rela melihat gawangnya dibobol dua kali.

Daniel Sturridge membuka skor untuk Liverpool dari titik penalti, sebelum Roberto Firmino menggandakan keunggulan The Reds—julukan Liverpool—di babak kedua.

“Semua orang tahu kualitas David (De Gea), ia menjaga permainan kami beberapa kali,” ujar Fellaini. “Dia melakukannya dengan baik malam ini. Sekarang kami memiliki kesempatan kedua di Old Trafford dan mungkin kami bisa mencetak gol. Kami melakukan itu sebelumnya, jadi saya pikir itu akan menjadi luar biasa untuk melihat pertandingan berikutnya.”

Iklan